Jumat, 26 Oktober 2012

Manfaat dan Kelebihan Memasang Meta Tag Blogspot

Share on :

Manfaat dan Kelebihan Memasang Meta Tag Blogspot - Sudah lama saya gak bahas topik Seo, karena saya sebenarnya tidak mahir SEO, ya jadi posting seadanya saja. Seperti kata ahli seo, untuk mengoptimalkan Seo blogspot salah satunya yaitu dengan cara memasang meta tag di blog, nah jadi kita perlu untuk meletakkan kode meta tag di dalam template untuk memberi sentuhan pada teknik SEO.

manfaat memasang meta tag blogspot

Karena berbagai alasan dan karena begitu banyaknya blog spam dalam penggunaan meta tag keyword yang berlebihan bahkan tidak sesuai dengan tema blognya, maka Google sudah mengumumkan kalau Meta Tag Keyword pada blog sudah tidak layak pakai. Sepertinya Google tidak lagi menilai meta kewyord menjadi hal penting. Google sekarang hanya memperhatikan Meta Tag Description.

Untuk anda yang kebetulan masih belum memasang meta tag dan bagaimana cara memasang meta tag di blog, silahkan baca postingan saya atau langsung klik ini : cara memasang dinamik meta tag di setiap postingan.

Manfaat Memasang Meta Tag Pada Blogspot

Manfaat Fungsi Meta Tag Description sangat berguna dalam memberikan gambaran / deskripsi blog pada hasil pencarian Search Engine Google mengenai tema dari blog / website yang dipakai atau berguna untuk mempercepat dan mempermudah robot mesin pencari mengindeks blog. Dalam hal pembuatan meta tag description dianjurkan / harus disesuaikan dengan tema / content blog.

Penting :
Jangan sekali-kali merubah (mengurangi dan menambah meta tag description) yang telah anda buat / sudah anda pasang di dalam template blog, karena akibatnya akan terjadi duplikat meta tag.

Anda bisa menggunakan meta tag description yang bagus dan bervariasi untuk menunjang atau memperkuat SERP di pencarian google, contoh meta description di bawah ini :

"Panduan lengkap cara membuat blog di blogspot atau blogger, belajar seo dan optimasi seo blogspot"
Untuk melihat contoh meta tag description yang sudah saya pasang di blog saya, coba di browser anda ketikkan nama "Blog Rudy Hartono", maka akan tampak kode meta tag description yang terpasang di dalam template blog saya.

Kelebihan Meta Tag SEO Pada Blogspot
Perlu diketahui bahwa struktur bawaan blogger banyak kekurangannya dalam hal SEO, jadi anda harus merubahnya seperti pada judul blog yang bawaan blogger kan berada di depan dari judul postingan, nah untuk merubah supaya judul blog berada di belakang judul postingan, Jadi setelah anda rubah maka judul blog akan lebih SEO Friendly, itulah kelebihannya.

Bagaimana, cukup paham bukan? Itulah skedar informasi tentang Fungsi dan Kelebihan Memasang Meta Tag Blogspot, semoga bermanfaat.

100 out of 100 based on 43765535 ratings. 43765535 user reviews.

noreply@blogger.com (Praditya Nugroho) 27 Oct, 2012


-
Source: http://tenoctave.blogspot.com/2012/10/manfaat-dan-kelebihan-memasang-meta-tag.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages