Rabu, 10 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL INGGRIS VS SAN MARINO PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Inggris vs San Marino. Prediksi Jitu Inggris vs San Marino. Tips Inggris vs San Marino. Eric Cantona, rupanya, menjadi salah satu nama yang spesial di hati penyerang Inggris, Wayne Rooney. Gaya kepemimpinan Cantona yang karismatik di Manchester United membuat Rooney kesengsem. Kedekatan emosi keduanya bisa dibilang bertaut karena membela klub yang sama.

Menjelang lawan San Marino besok (12/10) dalam prakualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley, Rooney diperkirakan turun sebagai starter. Sebagai salah seorang pemain "senior" di Three Lions, Rooney ingin memberikan teladan.

"Saya berharap, melawan San Marino adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kapasitas saya sebagai salah seorang pemain senior. Dengan beberapa pemain baru dalam tim Inggris sekarang, saya kira kombinasi junior-senior akan sangat bagus," tutur Rooney.

Ucapan terbuka Rooney tersebut seolah menyiratkan bahwa bapak satu anak itu telah mengalami pendewasaan dan berubah. Rooney yang beberapa tahun lalu dikenal sebagai pemain yang memiliki emosi meledak-ledak di lapangan dan bisa melakukan pelanggaran konyol kini sudah lebih baik.

Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Inspirasi Rooney untuk menjadi lebih baik diakui datang dari Cantona. Tanpa ragu, pelatih Rooney di United Sir Alex Ferguson menyebut Cantona sebagai salah seorang pemain besar. "Saya selalu ingat pujian Sir Alex kepada Cantona. Sebagai pemain senior di lapangan sumber prediksi inggris vs san marino ini dari bolagoalnet, Cantona mampu memberikan motivasi kepada pemain muda. Hal itu yang ingin saya tiru. Semoga saya bisa melakukan seperti apa yang dilakukan Cantona," tutur Rooney.

Disinggung mengenai transformasi sikapnya yang tak semeledak-ledak dulu di Inggris, mantan pemain Everton itu punya alasan sendiri. Yakni, mengantarkan Inggris mengulang prestasi 1966. Yakni, saat Inggris menjuarai Piala Dunia.

Nah, sejauh ini Rooney membela Inggris sebanyak 76 kali. Dari angka itu, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menyumbangkan 29 gol untuk Inggris di semua ajang.

Kemungkinan Rooney untuk menjadi kapten di laga lawan San Marino sangat terbuka. Steven Gerrard yang biasanya bertindak sebagai leader harus absen karena terkena akumulasi kartu. Frank Lampard diragukan tampil karena cederanya belum pulih benar.

Head to Head Inggris vs San Marino:
Belum ada data

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
12 Sep 2012 (KPD) Inggris 1 - 1 Ukraina
08 Sep 2012 (KPD) Moldova 0 - 5 Inggris
16 Aug 2012 (PUC) Inggris 2 - 1 Italia 
25 Jun 2012 (PPE) Inggris 0 - 0 Italia
20 Jun 2012 (PPE) Inggris 1 - 0 Ukraina 

Lima Pertandingan Terakhir San Marino:
12 Sep 2012 (KPD) San Marino 0 - 6 Montenegro
15 Aug 2012 (PUC) San Marino 2 - 3 Malta
11 Oct 2011 (PPE) Moldova 4 - 0 San Marino
07 Sep 2011 (PPE) San Marino 0 - 5 Swedia 
03 Sep 2011 (PPE) Belanda 11 - 0 San Marino

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs San Marino:

Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, Joleon Lescott, Leighton Baines, Phil Jagielka, Frank Lampard, James Milner, Steven Gerrard, Tom Cleverley, Wayne Rooney, Jermain Defoe.

San Marino: Aldo Junior Simoncini, Alessandro Della Valle, Cristian Brolli, Davide Simoncini, Fabio Vitaioli, Michele Cervellini, Alex Gasperoni, Matteo Coppini, Danilo Ezequiel Rinaldi, Manuel Marani, Matteo Vitaioli.

Prediksi Inggris vs San Marino by Bolagoalnet: Inggris kemungkinan menang melawan San Marino dengan skor ... Inggris 3 - 0 San Marino. Pertandingan Inggris vs San Marino disiarkan LIVE di TRANS TV pada tanggal 13 Oktober 2012, pukul 02.00 WIB.

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 11 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-inggris-vs-san-marino.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages