Jumat, 02 November 2012

Fakta Wanita Kerap Jadikan Mantan Kekasih Pemuas Hasrat

Share on :
Fakta Wanita Kerap Jadikan Mantan Kekasih Pemuas Hasrat
Fakta Wanita Kerap Jadikan Mantan Kekasih Pemuas HasratBagi sebagian wanita, tak lagi menjalin asmara dengan seorang pria bukan berarti putus hubungan sama sekali. Sebuah survei menemukan, sebagian wanita kembali ke mantan kekasih untuk memuaskan hasrat saat belum menemukan pasangan baru.

Wanita Kerap Jadikan Mantan Kekasih Pemuas HasratJajak pendapat menemukan, hampir setengah (42 persen) wanita yang disurvei mengakui akan menemui mantan kekasih bila menginginkan keintiman fisik sebagai lajang. Sementara 31 persen lainnya merasa hubungan intim agar pasangan kembali ke pelukan mereka.

Tak hanya wanita, pria pun melakukan hal serupa. Sebanyak 47 persen pria mengaku tidur dengan mantan kekasih, 59 persen mengatakan karena sebagai lajang mereka merasa tidak memperoleh keintiman fisik. Dibandingkan 31 persen wanita, hanya 28 persen pria yang mengaku berhubungan seks dengan mantan kekasih demi memperoleh kembali hatinya.

Dibalik semua hal ini, alkohol ternyata membawa peran penting. 28 persen wanita dan 27 persen pria mengaku alkohol yang memicu tindakan ini. Alasan lainnya adalah jejaring Facebook dan kencan kasual.

Nikki Howarth, anggota SeekingArrangment.com, yang melaksanakan jajak pendapat mengatakan, "Sebagian wanita melakukannya. Meski sering mengingatkan diri agar tidak kembali ke mantan sangat sulit bila Anda belum orang baru," ujarnya seperti dikutip Female First.

Dia mengingatkan agar wanita tak kembali ke mantan apapun alasannya. "Tidur dengan mereka hanya akan mengarah ke sakit hati yang lebih parah."
Sumber  : http://life.viva.co.id/news/read/364426-wanita-kerap-jadikan-mantan-kekasih-pemuas-hasrat

Nah itulah informasi  Fakta Wanita Kerap Jadikan Mantan Kekasih Pemuas Hasrat semoga bermanfaat.

noreply@blogger.com (Melia Octa Rani) 03 Nov, 2012


-
Source: http://andi-mulyady.blogspot.com/2012/11/fakta-wanita-kerap-jadikan-mantan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages