Kamis, 15 November 2012

Inilah Tips Kencan Pertama Romantis di Rumah

Share on :
Inilah Tips Kencan Pertama Romantis di Rumah 
Inilah Tips Kencan Pertama Romantis di Rumah - Siapa bilang kencan yang mengasyikan itu harus pergi ke restoran mahal atau nonton film di bioskop? Kamu bisa kok menghadirkan romansa yang indah di dalam rumah. Selain tidak menguras isi dompet, berkencan di rumah memungkinkan kamu melakukan improvisasi asmara yang akan memperkaya hubungan kamu dan pasangan.

Kesulitan melakukan improvisasi yang dimaksud? Jangan khawatir. Kami punya segudang cara dalam meningkatkan kualitas hubungan Anda berdua. Kalau saja banyak pasangan yang menerapkan trik ini, bisa dipastikan restoran atau gedung bioskop akan sepi pengunjung setiap akhir pekannya.

Berikut Ini adalah Tips Kencan Pertama Romantis di Rumah :

1. Ruangan yang Nyaman

Sofa di ruang tengah sudah pasti menjadi tempat yang paling sering kamu gunakan untuk bermesraan di rumah. Untuk itu, pastikan ruangan tersebut bersih dan nyaman, sehingga membuat si dia betah berlama-lama di dalamnya. Jangan lupa, siapkan pengharum ruangan untuk menyegarkan udara dan bantal sofa yang bersih untuk bersandar.

2. Musik yang Ringan

Pastikan kamu memiliki koleksi lagu yang asyik untuk didengarkan berdua. Lagu yang dimaksud tidak perlu romantis, yang penting bisa membuatnya rileks. Di lini musik jazz, Anda bisa mencoba karya Miles Davis atau John Coltrane.

3. Bahan Pembicaraan

Apalah artinya kencan bersamanya jika tidak mampu menciptakan obrolan yang menyenangkan. Untuk itu kamu perlu menyimpan segudang bahan pembicaraan yang berkaitan dengan apa yang dia suka. Jika itu terasa berat, sesekali kamu perlu menonton berita infotainment untuk mengetahui gosip terbaru yang bisa dibagi bersamanya.

4. Masakan Sendiri

Tanpa makan malam, kencan adalah sebuah kesia-siaan. Untuk itu kamu perlu menyiapkan sesuatu di meja makan sebelum membawa atmosfer candle light dinner yang menyenangkan di rumah kamu. Tidak perlu memesan makanan yang mahal, karena yang dibutuhkan di sini adalah suasana yang romantis, bukan kelezatan makanan. Jadi, jangan ragu kamu memasak sesuatu untuknya. Dia pastinya akan semakin terlena dengan diri kamu.

noreply@blogger.com (Alisia Nurfitri) 16 Nov, 2012


-
Source: http://wily-suwanda.blogspot.com/2012/11/inilah-tips-kencan-pertama-romantis-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages