Kamis, 01 November 2012

Villas-Boas Minta Dibelikan Alexis Sanchez

Share on :
Villas-Boas Minta Dibelikan Alexis Sanchez
Villas-Boas Minta Dibelikan Alexis SanchezAlexis Sanchez (Barcelona) (sumber: AFP)Spurs membutuhkan tambahan tenaga di lini depan.

Pada bursa transfer Januari mendatang, Tottenham Hotspur digadang-gadang akan mencoba mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona. Di lain pihak, Barcelona dikabarkan memang ingin melepas penyerang asal Cile tersebut.

Pada awal tahun nanti, Spurs kemungkinan akan kekurangan tenaga di sektor depan. Pasalnya, Spurs untuk sementara akan ditinggal Emmanuel Adebayor yang akan membela negaranya Togo di ajang Piala Afrika.

Karenanya, manajer Andre Villas-Boas dikabarkan meminta Ketua Klub David Levy untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Barcelona. Kiprah Alexis Sanchez bersama Barcelona sendiri sejauh ini kurang menonjol. Dari 12 laga yang dijalaninya musim ini, Alexis Sanchez baru mencetak satu gol.

Tidak heran, jika Barcelona disebut-sebut memang ingin melepas penyerang yang mereka beli dari Udinese. Selain itu, Barcelona juga dikatakan akan sedang membutuhkan dana segar untuk membeli bintang Santos, Neymar.

Alexis Sanchez sendiri mengaku kecewa atas penampilannya musim ini. "Saya akan memberi nilai penampilan saya sendiri 5 dari 10."

Penulis: AS/ Yusuf Abdillah
Sumber : http://www.beritasatu.com/inggris/80758-villas-boas-minta-dibelikan-alexis-sanchez.html

noreply@blogger.com (Melia Octa Rani) 01 Nov, 2012


-
Source: http://andi-mulyady.blogspot.com/2012/11/villas-boas-minta-dibelikan-alexis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages