Jumat, 26 Oktober 2012

New Update gratis ISL Patch 2013 For Premier League - PES 6 indonesia terbaru

Share on :
Assalamu Alaikum Wr. Wb
Well friends, Hari ini saya akan berbagi update terbaru PES 6 terutama para pengguna ISL Patch 2012
karena kali ini saya kan membagikan update OF khusus Premier League 2013 + Klub-klub Promosi.
Dan ada juga beberapa bonus yang telah saya sisipkan didalam satu file rar, disini saya tidak menjelaskan bonus-bonus tersebut
kalau penasaran langsung saja didownload filenya,




 Preview Transfer Premier League















Hanya itu previewnya gan,,tapi dijamin akan memuaskan anda ketika telah memakain OF ini coz pemainnya udah pada real semua,,
Namun disini saya tidak update face-hair pemain baru, Kit terbaru, Ball coz baru OF saja kalau mau Update itu silahkan kunjungi saja PES 6 Indonesi (PC) Facebook Grup


Demikian postingan saya kali in, kurang lebihnya mohon dimaafkan
Salam Olahraga (PES 6 Indonesia)
Wassalamu Alaikum Wr. Wb
100 out of 100 based on 43765535 ratings. 43765535 user reviews.

noreply@blogger.com (Praditya Nugroho) 27 Oct, 2012


-
Source: http://tenoctave.blogspot.com/2012/10/new-update-gratis-isl-patch-2013-for.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages