Jumat, 26 Oktober 2012

cara membuat PES 6 kita tampilannya HD namun tidak memakai crack

Share on :
Assalamu Alaikum Wr. Wb

alo teman,, ngepost lagi biar PES 6 up to date.Kali ini saya posting bagaimana cara PES 6 kita tampilannya HD namun tidak memakai crack tapi memakai software yang dikenal dengan ENB Series Ultra HD. Sobat bisa cek dulu preview bagaimana kalau PES 6 kita diinstallkan ENB Series Ultra HD....








Gimana gan??? Woww Very Amazing,,,,bagi yang berminat silahkan didownload
Tutorial
Extcrack file,,kemudian copy semua file ke C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution soccer 6
(Dekat PES6.exe)
Sekian postingan saya kurang lebihnya mohon dimaafkan,,,ayo gan tinggalkan comment karena skrang saya ada program TOP KOMENTATOR,,jadi yang memiliki komentar yang banyak namnya dan webnya saya pajang diblog saya,,,
Wassalamu Alaikum Wr. Wb

100 out of 100 based on 43765535 ratings. 43765535 user reviews.

noreply@blogger.com (Praditya Nugroho) 27 Oct, 2012


-
Source: http://tenoctave.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-pes-6-kita-tampilannya-hd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages