Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL IRLANDIA VS JERMAN PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Irlandia vs Jerman. Prediksi Jitu Irlandia vs Jerman. Tips Irlandia vs Jerman. Federasi sepak bola Jerman (DFB) setuju untuk membayar 20 ribu euro (247,1 juta rupiah) per laga bagi setiap pemain yang tampil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun uang tersebut baru akan diberikan jika Die Mannschaft telah mengantongi tiket untuk beraksi di Brasil.

Mencatat dua kemenangan belum menjamin keberhasilan Jerman lolos ke Piala Dunia edisi ke-20. Setelah menaklukkan Kepulauan Faore (7/9) dan Austria (11/9), anak buah pelatih Joachim Loew tersebut wajib menang atas Irlandia (13/10).

Jerman bakal bertandang ke Dublin minus beberapa pilar. Sang skipper, Phllipp Lahm, terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning.

Mario Gomez, Lars Bender, dan Mats Hummels juga tidak bisa tampil karena didera cedera. Tapi Jerman punya banyak pemain dengan kualitas mumpuni.

Mesut Oezil yang tampil ciamik kala membela Real Madrid dalam laga el clasico, bisa diandalkan di lini tengah. Lukas Podolski kembali bersinar bersama Arsenal.

Last but not least, Bastian Schweinsteiger sudah pulih dari cedera dan menemukan kembali performa terbaiknya di Bayern Muenchen.

Bolagoalnet merekomendasikan Happybet188 sebagai AGEN BOLA TERPERCAYA.

"Banyak pemain penting yang absen. Tapi kami bisa mengatasi situasi ini," tegas pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew.

Jangan terburu-buru! Rival mereka kali ini adalah Irlandia yang punya reputasi cukup menakutkan di level internasional.

Fakta bahwa The Boys in Green kini ditangani pelatih Giovanni Trapattoni berpotensi menimbulkan masalah bagi Der Parzer. Selain punya reputasi mentereng, Il Trap cukup mengenal gaya sepak bola Jerman.

Dalan curriculum vitae milik Trapattoni tercantum catatan prestasi bersama klub tersukses Jerman, Muenchen. Ia melatih The Bavarian dalam dua periode dan sumber artikel prediksi irlandia vs jerman dari bolagoalnet menghasilkan masing-masing satu gelar Deutscher Meister, DFB Pokal, plus Liga Pokal bagi klub tersebut.

Menjelang duel kontra Jerman, Trapattoni sudah memberikan tugas khusus bagi amunisinya untuk mengawal beberapa pilar lawan. Salah satunya adalah David Meyler, yang kemungkinan besar akan diplot untuk mengawasi Oezil.

Awalnya saya berpikir tugas ini diberikan kepada Andy Keogh. Tapi secara fisik pemain Jerman lebih superior dan saya tidak yakin Keogh mampu menahan laju Oezil." jelas Trap.

"Kami harus menemukan cara lain yang lebih efektif karena pemain Jerman juga terkenal cepat. Pastinya, kami akan menempatkan tiga gelandang dan salah satunya khusus untuk menjaga Oezil," imbuhnya.

Jargan lupa, Jerman kali berstatus sebagai tim tamu. Di Dublin, Robbie Keane dkk. bisa tampil menggila.

Head-To-Head Irlandia vs Jerman:
14 Okt 2007 (PPE) Irlandia 0 - 0 Jerman   
03 Sep 2006 (PPE) Jerman 1 - 0 Irlandia   

Lima Pertandingan Terakhir Irlandia:
12 Sep 2012 (PPD) Irlandia 4 - 1 Oman
07 Sep 2012 (PPD) Kazakhstan 1 - 2 Irlandia
16 Agu 2012 (PPE) Serbia 0 - 0 Irlandia
19 Jun 2012 (PPE) Italia 2 - 0 Irlandia
15 Jun 2012 (PPE) Spanyol 4 - 0 Irlandia

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:
12 Sep 2012 (PPD) Austria 1 - 2 Jerman
08 Sep 2012 (PPD) Jerman 3 – 0 Faroe
16 Agu 2012 (PUC) Jerman 1 – 3 Argentina
29 Jun 2012 (PPE) Jerman 1 – 2 Italia
23 Jun 2012 (PPE) Jerman 4 – 2 Yunani

Prediksi susunan pemain Irlandia vs Jerman
:

Irlandia: David Forde, Stephen Kelly, Sean St Ledger, David Meyler, James McCarthy, Marc Wilson, Seamus Coleman, Robbie Brady, Andy Keogh, Kevin Doyle, Shane Long.

JermanManuel Neuer, Holger Badstuber, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, Philipp Lahm, Mesut Özil, Sami Khedira, Toni Kroos, Miroslav Klose, Marco Reus, Thomas Müller.

Prediksi skor Irlandia vs Jerman by Bolagoalnet: Irlandia kemungkinan imbang melawan Jerman dengan skor ... Irlandia 1 - 1 Jerman.


noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-irlandia-vs-jerman-ppd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages