Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL ARMENIA VS ITALIA PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Armenia vs Italia. Prediksi Jitu Armenia vs Italia. Tips Armenia vs Italia. Italia memang negara penuh drama. Tidak adanya Antonio Cassano dan tetap terpilihnya Daniele De Rossi ke tim nasional saja sudah membuat heboh. Media di Italia berspekulasi ada dua kubu bertolak belakang dalam tim atas keputusan Cesare Prandelli tersebut.

Cassano tetap diabaikan Prandelli meski punya rasio gol bagus bersama Inter musim ini. Kebalikannya, De Rossi dibawa padahal gelandang Roma itu dituduh malas saat berlatih bersama Roma.

Buktinya adalah pelatih Zdenek Zeman tak menurunkannya ketika menghadapi Atalanta akhir pekan kemarin. Zeman menilai sejumlah pemain seniornya tak fokus.

"Tak ada yang tahu alasan Zeman sesungguhnya. Tapi, atmosfer di tim nasional normal, tak ada yang perlu dibesar-besarkan. Apa pun itu, kontribusi De Rossi buat Italia jauh lebih besar dari masalah yang sedang ia jalani bersama klubnya. Cassano? Tak ada perselisihan soal dirinya. Saat ini Mister Prandelli hanya belum membutuhkan tenaganya," ujar kapten Gianluigi Buffon.

Fokus pemain saat ini memang harus untuk agenda Gli Azzurri. Maklum, Si Biru sedang dalam sorotan karena tak tampil bagus di dua laga perdana kualifikasi Piala Dunia Grup B. Awal September kemarin La Nazionale hanya bisa bermain imbang 2-2 deqan Bulgaria dan "cuma" menang 2-0 atas Malta.

Kala itu, Prandelli berkilah pemainnya tidak dalam kondisi terbaik karena Serie A baru berjalan dua pekan. Nah, mengingat liga sudah berjalan hampir dua bulan, seharusnya sentuhan para pemain La Nazionale sudah jauh lebih baik.

"Kami bertekad membayar start tak menarik Italia di kualifikasi Piala Dunia ini dengan mengejar sapu bersih kemenangan di dua laga mendatang," ucap Riccardo Montolivo.

Gli Azzurri akan menghadapi Armenia di Hrazdan Stadium, Yerevan, pada Sabtu (13/10). Di atas kertas, salah satu negara pecahan Uni Soviet tersebut bukan lawan sepadan. Dari sisi pemain tak ada satu pun punggawa tim peringkat 64 dunia itu yang bermain di klub besar Eropa.

Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Melihat peringkat FIFA pun sekarang Italia ada di posisi delapan. Satu hal yang menjadi keuntungan tuan rumah adalah anonimitas yang mereka punya. Gli Azzurri belum pernah bertemu sekali pun.

"Kami tak tahu banyak tentang Armenia, tapi masih ada waktu untuk menelaah mereka sebelum laga. Beberapa hari lalu saya berbicara dengan Marek Hamsik (Slovakia), yang melawan mereka tahun lalu sumber artikel armenia vs italia dari bolagoalnet. Ia memberi tahu saya Armenia tak punya individu berkualitas, namun mereka adalah tim yang memiliki daya juang tinggi," kata Christian Maggio.

Masalah lain yang harus segera diselesaikan Prandelli adalah tak adanya trequrtista murni dalam tim. Padahal eks pelatih FIorentina itu senang menggunakan sistem 4-3-1-2.

Alessandro Diamanti tak optimal katika diturunkan di belakang dua bomber ketika melawan Malta. Dalam sesi latihan terakhir di Coverciano, Prandelli kembali memakai gelandang bertahan Montolivo di posisi tersebut seperti di Euro 2012.

Karena alasan itu juga, pria berusia 55 tahun itu bisa jadi memainkan 3-5-2 yang sedang ngetren di Serie A atau sekalian mentas dengan sistem ofensif 4-3-3, yang tak membutuhjan trequartista.

Head-To-Head Armenia vs Italia:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Armenia:
12 Sep 2012 (PPD) Bulgaria 1 - 0 Armenia
08 Sep 2012 (PPD) Malta 0 - 1 Armenia
15 Agu 2012 (PUC) Armenia 1 - 2 Belarus
05 Jun 2012 (PUC) Armenia 3 - 0 Kazakhstan
01 Jun 2012 (PUC) Yunani 1 - 0 Armenia

Lima Pertandingan Terakhir Italia:
12 Sep 2012 (PPD) Italia 2 - 0 Malta
08 Sep 2012 (PPD) Bulgaria 2 - 2 Italia
16 Agu 2012 (PUC) Inggris 2 - 1 Italia
02 Jul 2012 (PPE) Spanyol 4 - 0 Italia
29 Jun 2012 (PPE) Jerman 1 - 2 Italia

Prediksi susunan pemain Armenia vs Italia:

Armenia (4-4-2): Kasparov, Mikoyan, Yedigaryan, Arzumanyan, Aleksanyan, Ozbiliz, Mkhitaryan, Mkrtchyan, Yedigaryan, Sarkisov, Movsisyan.

Italia (4-3-1-2): Buffon, Maggio, Bonucci, Barzagli, Criscito, Marchisio, Pirlo, De Rossi, Osvaldo, Montolivo, El Sharawy.

Prediksi skor Armenia vs Italia by Bolagoalnet: Italia kemungkinan menang melawan Armenia dengan skor ... Armenia 0 - 2 Italia. Pertandingan Armenia vs Italia disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 13 Oktober 2012, pukul 00.00 WIB.

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-armenia-vs-italia-ppd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages