Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL KOLOMBIA VS PARAGUAY PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay. Prediksi Jitu Kolombia vs Paraguay. Tips Kolombia vs Paraguay. Sulit beropini Paraguay bakal keluar membawa sesuatu dari Estadio Metropolitano. Kombinasi hasil buruk plus seretnya keran gol di tujuh partai kualifikasi membuat Nelson Valdez cs kini terpuruk di dasar klasemen.

Adaptasi gaya dengan pelatlh baru, Gerardo Pelusso, sejauh ini juga belum berjalan mulus. Dengan kondisi tadi, Kolombia sepertinya memang bukan lawan tepat mencari momentum bangkit.

Los Cafeteros sebagai tuan rumah di duel pada Jumat (12/10) itu sedang trengginas. Dua lawan tangguh sukses dilibas di dua laga kualifikasi pamungkas dengan skor telak: 4-0 kontra jawara Copa America 2011, Uruguay (7/9), serta menang 3-1 melawan Cili empat hari kemudian. Tak pelak, tripoin ketiga secara konsekutif sepertinya sudah di depan mata.

"Paraguay memang sedang tak bagus. Mereka tidak mencetak gol seperti biasanya. Tapi, mereka ke final Copa America dan ke perempat final Piala Dunia lalu dengan skuad yang relatif masih sama. Jadi kami tak akan santai dan justru semakin waspada," kata bomber Kolombia, Radamel Falcao.

Kewaspadaan tadi juga harus ditularkan ke semua personel Kolombia termasuk sang pelatih Jose Pekerman. Memainkan Falcao sejak awal, seperti yang selalu dilakukan di empat laga terakhir, bak sudah kewajiban.

Ya, tak perlu memungkiri Falcao adalah alasan paling logis kenapa Kolombia jadi salah satu tim paling menakutkan di Zona Conmebol belakangan ini. Konsistensi keganasan striker berjuluk El Tigre di level internasional turut mengantar Los Cafeteros menembus peringkat ke-9 dunia di ranking FIFA untuk periama kali sejak lebih dari sedekade silam.

Sejumlah pihak pun mengangguk setuju ketika menempatkan El Tigre di posisi setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam konteks perebutan trofi FIFA Ballon d'Or 2012.

Kendati demikian, Falcao jelas bukan satu-satunya persona di Kolombia yang layak mendapat kredit lebih. Pekerman juga punya andil besar membawa perubahan gaya bermain dalam tim sejak menjabat sebagai pelatih pada Januari lalu.

Pria  Argentina itu  paham betul   bagaimana  menangani skuad penuh talenta.

Bolagoalnet merekomendasikan Happybet188 sebagai AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pekerman secara tegas menolak stigma yang mengklaim Falcao sulit ditandemkan bareng striker lain.

Dengan memakai ujung tombak kembar di skema 4-3-1-2, Falcao-Teofilo Gutierrez menjadi andalan Pekerman melawan Cili dan Uruguay. Hasilnya etektif lantaran duo ini mencetak lima gol di sepasang laga tadi.

Bahkan ketika duet Tigre-Teo macet, masih ada bomber yang tengah naik daun bersama FC Porto, Jamez Rodriguez. Sudah empat gol dibukukan Rodriguez dari lima partai di liga lokal Portugal sumber prediksi kolombia vs paraguay dari bolagoalnet. Trio penyerang ini adalah top scorer Kolombia di kualifikasi dengan koleksi masing-masing tiga gol.

Kemewahan lini depan tadi tidak dimiliki kubu lawan. Pelusso praktis cuma mengandalkan Valdez sebagai penyerang karena kehilangan Roque Santa Cruz akibat cedera dan terlanjur menepikan Oscar Cardozo.

Fakta bahwa para penyerang Kolombia sedang dalam kondisi terbaik semakin meningkatkan level la seleccion dan itu bagus buat kami. Semoga kami masih bisa terus memberi bukti di atas lapangan," lanjut Falcao.

Head to head Kolombia vs Paraguay:
15 Okt 2009 (KPD) Paraguay 0 - 2 Kolombia     
12 Okt 2008 (KPD) Kolombia 0 - 1 Paraguay    
13 Sep 2007 (PUC) Kolombia 1 - 0 Paraguay     
28 Jun 2007 (PCA) Paraguay 5 - 0 Kolombia

Lima pertandingan terakhir Kolombia:
12 Sep 2012 (KPD) Cili 1 - 3 Kolombia
08 Sep 2012 (KPD) Kolombia 4 - 0 Uruguay
11 Jun 2012 (KPD) Ekuador 1 - 0 Kolombia
04 Jun 2012 (KPD) Peru 0 - 1 Kolombia
01 Mar 2012 (PUC) Meksiko 0 - 2 Kolombia

Lima pertandingan terakhir Paraguay:
12 Sep 2012 (KPD) Paraguay 0 - 2 Venezuela
08 Sep 2012 (KPD) Argentina 3 - 1 Paraguay
16 Agu 2012 (PUC) Paraguay 3 - 3 Guatemala
10 Jun 2012 (KPD) Bolivia 3 - 1 Paraguay
26 Apr 2012 (PUC) Guatemala 0 - 1 Paraguay

Prediksi susunan pemain Kolombia vs Paraguay:

Kolombia (4-3-1-2): Ospina, Amero, Yepes, Zapata, Zuninga, Valencia, Guarin, Sanchez, Torres, Gutierrez, Falcao.

Paraguay (4-4-1-1): Villar, Piri, Da Silva, Alcaraz, Piris, Fabbro, Caceres, Perez, Estigambia, Rivetos, Valdez.

Prediksi skor Kolombia vs Paraguay by Bolagoalnet: Kolombia kemungkinan menang melawan Paraguay dengan skor ... Kolombia 2 - 0 Paraguay.

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-kolombia-vs-paraguay.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages