Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL EKUADOR VS CILI PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Ekuador vs Cili. Prediksi Jitu Ekuador vs Cili. Tips Ekuador vs Cili. Berbagai problem menerpa Cili dalam lanjutan kampanye mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014. Sabtu (13/10). Pasukan la Roja dijadwalkan melakoni duel berat di kandang Ekuador. Lawatan sulit mengingat tuan rumah berstatus tim terbaik ketiga di klasemen sernentara zona Conmebol.

Tim asuhan Reinaldo Rueda mengemas 13 angka, hanya terpaut sebiji dari sang pemuncak, Argentina. Fakta bahwa koleksi Cili di posisi kelima juga hanya defisit satu angka dari Ekuador semakin menambah gengsi duel kedua tim.

Selain itu, setidakna ada dua masalah primer yang bisa kian memberatkan langkah Si Merah kali ini. Problem pertama adalah faktor absensi pelatih Claudio Borghi. Sang director tecnico kelahiran Argentina itu harus jauh-jauh dari bench  tim asuhannya karena kudu menjalani sanksi pertandingan yang dijatuhkan FIFA.

Hukuman diberikan otoritas tertinggi sepak bola dunia itu setelah Borghi diduga melakukan serangan berbau rasis kepada Imer Machado, ofisial keempat di laga kualifikasi Venezuela vs Cili pada 9 Juni lalu.

Borghi sendiri membantah telah melakukan penghinaan kepada Machado karena tuduhan hanya didasarkan bukti gesture, bukan verbal. Tadinya, sanksi FIFA berlaku untuk lima pertandingan La Roja di level kuatifikasi PD, terhtung mulai bentrokan Cili vs Kolombia (skor 1-3) pada 11 September.

Bolagoalnet merekomendasikan Betwin188 sebagai AGEN BOLA terpercaya.

Awal pekan ini, FIFA mengurangi durasi hukuman menjadi empat laga. Artinya, setelah menghadapi Ekuador. Borghi masih tak diperbolehkan nongol di area teknik timnya saat Cili menghadapi Argentina (15/10) dan Peru (21/3).

Sanksi baru berakhir ketika La Roja dijadwalkan bersua Uruguay, 25 Maret 2013. Masih merasa keberatan, Borghi dan Federasi Sepak Bola Cili (FFC) berencana mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS).

"Saya menghormati hukuman itu. Tapi, saya harus tetap melanjutkan kasus ini ke badan internasional demi kebaikan. Saya ingin membersihkan nama pribadi dan tim nasional Cili," sebut Borghi.

Absennya sang arsitek di area teknik pun diakui sebagai kerugian besar. "Sangat penting mengetahui pelatih Anda tepat berada di tempatnya untuk memberi instruksi di lapangan artikel prediksi ekuador vs cili sumber dari bolagoalnet. KehilangannYa bisa memengaruhi kinerja tim," ucap gelandang Si Merah, Manuel Ituna.

Lalu, apa problem berikutnya buat La Roja? Faktor ketinggian di venue duel, Estadio Olimpico Atahualpa, di Quito adalah jawabannya. Stadion berkapasitas 39 ribu bangku lebih itu berada di level hampir tiga ribu meter di atas permukaan laut.

Borghi sudah sejak awal pekan ini mewanti-wanti pasukannya bergegas melakukan aklimatisasi dengan lingkungan berkadar oksigen tipis di ibu kota Ekuador itu.

Kubu La Tri sendiri mengakui faktor alam ini menjadi modal spesifik untuk menghadapi lawan-lawan mereka. "Tujuan kami adalah memenangi semua poin di kandang, termasuk dengan mencoba mengalahkan Cili," ucap personel Ekuador, Segundo Castillo.

Head to head Ekuador vs Cili
:
16 Agu 2012 (PUC) Ekuador 3 - 0 Cili    
15 Okt 2009 (KPD) Cili 1 - 0 Ekuador     
13 Okt 2008 (KPD) Ekuador 1 - 0 Cili     
27 Jun 2007 (PCA) Ekuador 2 - 3 Cili

Lima pertandingan terakhir Ekuador
:
12 Sep 2012 (KPD) Uruguay 1 - 1 Ekuador
08 Sep 2012 (KPD) Ekuador 1 - 0 Bolivia
16 Agu 2012 (PUC) Ekuador 3 - 0 Cili
11 Jun 2012 (KPD) Ekuador 1 - 0 Kolombia
03 Jun 2012 (KPD) Argentina 4 - 0 Ekuador  

Lima pertandingan terakhir Cili
:
12 Sep 2012 (KPD) Cili 1 - 3Kolombia
16 Agu 2012 (PUC) Ekuador 3 - 0 Cili
10 Jun 2012 (KPD) Venezuela 0 - 2 Cili
03 Jun 2012 (KPD) Bolivia 0 - 2 Cili
12 Apr 2012 (PUC) Peru 0 - 3 Cili

Prediksi susunan pemain Ekuador vs Cili:

Ekuador: Alexander Domínguez, Fricson Rafael Erazo, J. Campos, Antonio Valencia, Juan Carlos Paredes, Luis Fernando Saritama, O. Minda, Segundo Alejandro Castillo, Walter Ayoví, Christian Benítez, Felipe Caicedo.

Cili: C. Bravo, Gonzalo Jara, M. González, Mauricio Isla, Arturo Vidal, Eugenio Mena, Gary Medel, Matías Fernández, Marcelo Díaz, Alexis Sánchez, H. Suazo.

Prediksi skor Ekuador vs Cili
by Bolagoalnet: Ekuador kemungkinan menang melawan Cili dengan skor ... Ekuador 2 - 1 Cili.

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-ekuador-vs-cili-ppd-13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages