Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL PRANCIS VS JEPANG UJI COBA 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Prancis vs Jepang. Prediksi Jitu Prancis vs Jepang. Tips Prancis vs Jepang. Laga timnas Prancis kontra Jepang pada Sabtu (13/10) menjadi kesempatan terakhir pelatih Didier Deschamps mencari kestabilan sebelum bersua Spanyol.

Perkembangan pemain-pemainnya di Premier League dan Ligue 1 dalam beberapa pekan terakhir bisa membuat pendirian sang bos goyah.

Pertama adalah di sektor kiper. Kepindahan Hugo Lloris ke Tottenham tak berjalan selancar yang sang pemain harapkan. Ia hanya bermain sekali di liga dan Liga Europa sejak pindah pada hari terakhir bursa musim panas dari Lyon, di mana ia secara otomatis adalah kiper utama.

Sang kiper harus menunggu hingga lima pekan di bangku cadangan sebelum membuat debutnya di top flight kontra Aston Villa akhir pekan kemarin. Walau mencetak clean sleet ia sempat membuat kesalahan yang hampir dieksploitasi pemain lawan.

"Saya terbiasa bermain tiga kali sepekan di Lyon," ujar Lloris. "Perlu beberapa laga bagi saya untuk menemukan irama karena tak ikut pramusim bersama tim dan langsung membuat debut di kompetisi resmi."


Bolagoalnet merekomendasikan Happybet188 sebagai AGEN BOLA TERPERCAYA.

Deschamps telah mengungkapkan bahwa ia tak ingin memilih pemain yang hanya duduk di bangku cadangan walau itu kiper utamanya sekali pun. Steve Mandanda pasti akan berdiri di bawah mistar apabila laga kontra Jepang berlangsung dua minggu lebih cepat. Performa kiper Marseille itu eksepsional dengan hanya kebobolan satu gol dari enam laga Ligue 1 sebelum bersua Valenciennes akhir bulan lalu.

Namun, performa akual tak menguntungkan kiper kelahiran Zaire tersebut. Mandanda kebobolal enam kali dari dua laga liga terakhir, empat di Valenciennes dan dua kali saat Le Classique Prancis.

Posisi Lloris baru tak akan aman dalam jangka panjang apabila ia lebih sering jadi partner latihan Brad Friedel (41) ketimbang memulai laga bagi Spurs. Dilema kedua Deschamps adalah penampilan cemerlang bomber Marseille Andre-Pierre Gignac ketimbang Olivier Giroud bersama Arsenal sumber prediksi prancis vs jepang dari bolagoalnet. Nama Gignac tak pernah jadi pertimbangan lagi bagi timnas sejak Giroud menggebrak Prancis dengan 21 gol dan 12 assist bagi Montpellier musim kemarin.

Hanya saja striker kidal ini masih sulit menemukan pijakan di Inggris sementara Gignac mengobrak-abrik pertahanan tim Ligue 1.

Giroud baru membukukan sebiji gol dari tujuh laga liga sementara Gignac lima dari delapan partai.

Deschamps mengutarakan bahwa bomber OM tersebut hanya akan dipanggil ke partai Jepang- Spanyol apabila Bafe Gomis, Karim Berzema, dan Giroud cedera.

Namun, ia akan senang memanggil mantan anak asuhnya itu di lain kesempatan. "Saya tak akan komplain apabila pilihan saya menjadi kian sulit ke depannya," ujar Deschamps di L'Equipe.

"Semua pemain sama efektifnya." Mencetak gol adalah salah satu penyakit Les Bleus apabila bersua lawan berat. Ketergantungan terlalu tinggi pada Berzema, yang belum benar-benar efektif pada laga besar bersama Prancis, membuat tim kerap tumpul di laga genting.

Head to head Prancis vs Jepang:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Prancis
:
12 Sep 2012 (PPD) Prancis 3 - 1 Belarus
08 Sep 2012 (PPD) Finlandia 0 - 1 Prancis
16 Agu 2012 (PUC) Prancis 0 - 0 Uruguay
24 Jun 2012 (PPE) Spanyol 2 - 0 Prancis
20 Jun 2012 (PPE) Swedia 2 - 0 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Jepang:
11 Sep 2012 (PPD) Jepang 1 - 0 Irak
06 Sep 2012 (PUC) Jepang 1 - 0 UAE
15 Agu 2012 (PUC) Jepang 1 - 1 Venezuela
12 Jun 2012 (PPD) Australia 1 - 1 Jepang
08 Jun 2012 (PPD) Jepang 6 - 0 Yordania

Prediksi susunan pemain Prancis vs Jepang:

Prancis: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Mamadou Sakho, Mapou Yangambiwa, Patrice Evra, Franck Ribéry, Maxime Gonalons, Mathieu Valbuena, Rio Antonio Mavuba, Karim Benzema, Olivier Giroud.

Jepang: Eiji Kawashima, Masahiko Inoha, Maya Yoshida, Yuichi Komano, Yuto Nagatomo, Hiroshi Kiyotake, Keisuke Honda, Shinji Okazaki, Yasuhito Endo, Makoto Hasebe, Ryoichi Maeda.

Prediksi skor Prancis vs Jepang by Bolagoalnet: Prancis kemungkinan menang melawan Jepang dengan skor ... Prancis 2 - 1 Jepang.

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-prancis-vs-jepang-uji.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages