Kamis, 11 Oktober 2012

PREDIKSI JADWAL RUSIA VS PORTUGAL PPD 13 OKTOBER 2012

Share on :
PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Rusia vs Portugal. Prediksi Jitu Rusia vs Portugal. Tips Rusia vs Portugal. Bab pertama perebutan tiket otomatis berbentuk peringkat pertama Grup F akan tergelar pada Sabtu (13/10). Rusia berniat menunjukkan kebangkitan dan kelayakan berada di pucuk klasemen ketika menjamu unggulan utama, Portugal, di Moskow nan dingin.

Tidak berlebihan menyebut dua negara ini sebagai duet unggulan di Grup F. Portugal masuk pot I saat pengundian dengan menempati posisi 7 di daftar peringkat FIFA, Rusia di pot 2 dengan rarking 18.

Keduanya kini berada di posisi pertama dan kedua klasemen grup, meninggalkan empat tim lain dengan keunggulan lima angka. Sahihlah menyebut persaingan mendapatkan jatah langsung ke Brasil 2014 tinggal tergantung dua negara ini.

Baru memasuki hari laga ketiga, tapi hasil duel di Luzhniki Stadium, Moskow, bisa memengaruhi vonis: siapa yang langsung lolos dan siapa yang mesti puas dengan jatah play-off sebagai runner-up grup pada akhir perburuan.

Saat pertaruhan sudah sejelas itu di awal kampanye menuju Brasil, Rusia bakal berupaya memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Buat tim tamu, yang paling terasa tidak pernah mudah adalah temperatur yang berkisar 4 sampai 9 derajat Celcius di Moskow.

Berikutnya adalah kemajuan Rusia usai kedatangan Fabio Capello. Pewaris utama Uni Soviet ini meraih angka sempurna dari dua partai dan berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Portugal yang nota bene juga mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan.
Bolagoalnet merekomendasikan 988bet sebagai AGEN IBCBET terpercaya.

Capello di Rusia bukan tanpa kesulitan. Di uefa.com Don Fabio mengaku , sukar memelajari bahasa Rusia  yang memakai   aksara cyrillic.   Jadilah mantan   pelatih timnas' Inggris ini mengandalkan penerjemah untuk berkomunikasi.

"Namun, seperti semua tantangan sukar lainnya, saya dengan senang hati menyambutnya," ucap Capello. Ia pun memberikan bukti. Kendati kerepotan mengekspresikan keinginannya, lelaki Italia itu sejauh ini memperlihatkan tangan dingin usai mengqantikan Dick Advocaat pasca penampilan jeblok di Euro 2012.

Capello pun membuat sejumlah perubahan. Andrei Arshavin, Pavel Pogrebnyah dan Yuri Zhirkov ditepikan. Igor Denisov dipertahankan Sebagai kapten tim walau tak bermain di Zenit karena perselisihan soal gaji.

Tiga pemain yang belum mendapat kap timnas dipanggil. Mereka adalah Madimir Granat (bek Dynamo Moskva), Dmitri Tarasov dan Maksim Grigoryev (gelandang dan penyerang Lokomotiv Moskva). Hanya, Capello takkan gegabah merumputkan pemain hijau pada Jumat artikel prediksi rusia vs portugal sumber dari bolagoalnet. Laga kontra Azerbaijan empat hari kemudian lebih mungkin menampilkan debut ketiga pemain.

Hanya, suka atau tidak, Portugal adalah salah satu tim terkonsisten dalam beberapa tahun. Walau praktis sangat mengandalkan seorang Cristiano Ronaldo, Seleccao sering menelurkan hasil di luar dugaan.

Keberhasilan menembus semifinal Euro 2012 menjadi bukti kemapanan Portugal, sebagian besar juga berkat penanganan Paulo Bento. Kelas Bento masih kalah dari Don Fabio, tapi Portugal dapat mencuri angka meskipun bukan poin penuh dari Lurzhniki sebagai bukti kefavoritan mereka belum luntur.

Head To Head Rusia vs Portugal:
07 Sep 2005 (KPD) Rusia 0 - 0 Portugal
13 Okt 2004 (KPD) Portugal 7 - 1 Rusia
16 Jun 2004 (PPE) Portugal 2 - 0 Rusia
27 Apr 1983 (KPE) Rusia 5 - 0 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Rusia:
12 Sep 2012 (PPD) Israel 0 - 4 Rusia
07 Sep 2012 (PPD) Rusia 2 - 0 Irlandia Utara
15 Agu 2012 (PUC) Rusia 1 - 1 Pantai Gading
17 Jun 2012 (PPE) Yunani 1 - 0 Rusia
13 Jun 2012 (PPE) Polandia 1 - 1 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Portugal:
12 Sep 2012 (PPD) Portugal 3 - 0 Azerbaijan
08 Sep 2012 (PPD) Luksemburg 1 - 2 Portugal
16 Agu 2012 (PUC) Portugal 2 - 0 Panama
28 Jun 2012 (PPE) Portugal 0 - 0 Spanyol
22 Jun 2012 (PPE) Republik Ceko 0 - 1 Portugal 

Prediksi susunan pemain Rusia vs Portugal:

Rusia (4-3-3): Akinfeev, Kombarov, Ignashevich, Berezutskiy, Anyukov, Glushakov, Denisov, Shirokov, Kokorin, Kerzhakov, Bystrov. 

Portugal (4-3-3): Patricio, Pereira, Pepe, Alves, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Varela, Ronaldo.

Prediksi skor Rusia vs Portugal by Bolagoalnet: Portugal kemungkinan menang melawan Rusia dengan skor ... Rusia 1 - 2 Portugal

noreply@blogger.com (Berita Sepak Bola) 12 Oct, 2012


-
Source: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/10/prediksi-jadwal-rusia-vs-portugal-ppd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Media Remaja Support By Berita Terbaru | My Pages